Selamat datang di LKP-Smart Computer, tempat untuk berbagi dan memberi informasi

9 Sept 2014

Smart Computer Digital

,
LKP Smart Computer merupakan lembaga kursus dan bimbingan belajar, yang mana kami sebagai lembaga yang mandiri melaksanakan fungsinya dibidang kursus computer serta bimbel semua mata pelajaran dari tingkat SD sampai SMA/Sederajat. Dengan pengajar yang berpengalaman kami bermaksud menjadikan Lembaga kami sebagai salah satu pilihan khususnya di daerah Kecamatan Sragi Kabupaten Lampung Selatan.
Secara geografis pendidikan di desa kami sudah sangat lengkap, dimana dari Paud sampai SMA/ Sederajat telah berdiri di desa kami. Akan tetapi sebagai Lembaga kursus kamipun mempunyai inisiatif dengan melebarkan sayap membuka Galih Digital yang bergerak di bidang Potograpy, maupun menyiapkan ATK serta penggandaan materi/Fotocopy.
Kami bermaksud mempermudah masyarakat sekitar agar segala kebutuhan yang berhubungan dengan dunia komunikasi serta teknologi terpenuhi sehingga kami rasa keinginan tersebut dapat diterima masyarakat sekitar.
Adapun rencana mendatang kami pun siap dalam persaingan perdagangan bebas asia yang mana dibutuhkan manusia/ Sumber Daya Manusia yang dipersiapkan untuk dapat bersaing dan mempunyai nilai pengetahuan yang mememadai. Secara tidak langsung kami turut ikut serta mensukseskan program-program pemerintah yang startegis dimasa mendatang.

0 comments to “Smart Computer Digital”

Post a Comment

Untuk membuat blog ini tetap bermanfaat silahkan tinggalkan pesan.

 

Lkp-Smart Computer Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger Templates