Selamat datang di LKP-Smart Computer, tempat untuk berbagi dan memberi informasi

24 Jan 2013

Info Bahan Ajar dan Cetak

,

Sekedar informasi dari sumber di infokursus.net bahwa sekarang ada informasi penting seperti yang di tulis di web tersebut, yaitu :
Berkaitan dengan program akselerasi penyebaran media dan bahan ajar baik itu yang bersifat cetak (modul) maupun non cetak (Video) bagi kebutuhan pendidik, peserta didik kursus dan pelatihan serta masyarakat yang ingin belajar kursus tertentu tetapi terkendala dengan waktu dan biaya, maka Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Ditjen PAUDNI, Kemdikbud secara bertahap akan memasukkan semua materi dan bahan ajar yang sudah disusun sejak tahun 2010 - 2012.

Materi-materi tersebut sebagian sudah dapat di lihat dan di unduh dari menu utama "Program Pembelajaran" kemudian sub menu "Bahan Ajar Cetak (Modul)" jika ingin meng-unduh modul-modul pembelajaran atau sub menu "Bahan Ajar Non Cetak" jika ingin mengakses bahan ajar dalam bentuk video. Untuk bahan ajar dalam bentuk video juga dapat diakses langsung dari tumbnil (gambar video) pada tampilan menu utama.

Selamat belajar, semoga bahan ajar ini dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan keterampilan.   Sumber : infokursus.net

0 comments to “Info Bahan Ajar dan Cetak ”

Post a Comment

Untuk membuat blog ini tetap bermanfaat silahkan tinggalkan pesan.

 

Lkp-Smart Computer Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger Templates